Segerombolan Bikers Merencanakan Mengadakan Lomba Gambar Nabi Muhammad di Halaman Masjid di Arizona Amerika Serikat

K.H Muchtar Kholid pengajian di Mizan

Muslimin di seluruh Indonesia bisa hidup tenang dan menikmati segala kemudahan dalam beribadah. Hal ini dikarnakan karena memang Muslimin di Indonesia adalah mayoritas. Tidak seperti di Negara-negara yang kaum Musliminnya minoritas. Kepedihan hidup atau bahkan nyawa melayang jadi semacam keadaan yang biasa.

kasus Rohingya di Myanmar, Di Amerika Serikat tempat yang katanya sebagai Negara yang paling demokratis di seluruh dunia. Telah terjadi bully terhadap kaum Muslimin. Dua orang Bikers yaitu Jon Ritzheimer dan Flash Nelson. Mereka merencanakan mengadakan acara yang katanya demonstrasi damai Di depan Masjid tempat ibadah untuk Elton Simpson dan Nadir Soofi, yang tewas setelah menembak di luar kontes 3 Mei menampilkan kartun Nabi Muhammad di pinggiran kota Dallas baru-baru ini.



 

 

BIKERS

Sama seperti Lomba Kartun Nabi Muhammad di Luar dalas, acara demonstrasi damai group Bikers ini mengundang kontroversi. Hal ini dikarnakan dalam acara ini panitianya juga menyelenggarakan Lomba Kartun Nabi Muhammad seperti yang tertera dlam undangan di Group Facebook mereka. Undangan di Facebooknya demikian:

ROUND 2 !!!!!!! Mari kita mengadakan protes damai di depan Pusat Komunitas Islam di Phoenix AZ. Hal ini dalam menanggapi serangan baru-baru ini di Texas di mana 2 teroris bersenjata, yang memiliki hubungan dengan ISIS, berusaha Jihad. Setiap orang didorong untuk membawa bendera Amerika dan pesan apapun yang Anda ingin sampaikan kepada kenalan dari 2 orang bersenjata. Komunitas Islamic Center ini adalah tempat kedua orang teroris itu yang sering mereka kunjungi. Orang di tempat itu didorong untuk memanfaatkan adaayat amandemen kedua tepat di acara ini hanya membungkusayatamandemen pertama. Kami mengantisipasi serangan serangan lain yang datang

  1. Tanggal akan Jumat 29 Mei @ 18:15. Ini adalah ketika mereka biasanya tuan rumah doa besar( mungkin Maksudnya Shalat Jumat).
  2. Bikers wil[sic]bertemu di Denny yang terletak di 9030 N Black Canyon Hwy Phoenix, AZ 85051 @ 17:00. Harus ada di sana dari jam 6 pagi.
  3. Akan ada Muhammad Kartun Kontes dan pemenang akan diumumkan setelah pesta.Peserta harus menunjukkan kartun di Rally.
  4. Kita tidak akan memiliki penjual makanan di acara ini karena kita tidak ingin hal ini berubah menjadi karnaval. Orang bisa membawa makanan ringan dan air tapi tolong tetap lingkungan bersih.
  5. Akan ada setelah pihak mulai pukul 20:30 di Wild Bills terletak di 6840 N. 27th Ave Phx, AZ.

Terima kasih semua untuk Dukungan Anda.

 

Sepertinya acara ini adalah tindak lanjut ke salah satu kejadian diawal bulan ini, yang menarik sedikit perhatian tetapi cukup mencengangkan para nitizen di Amerika Serikat bahkan di luar negeri.

 

Facebook mengungkapkan sedikit tentang Nelson, tapi posting Ritzheimer ini menunjukkan dia menjadi virulently anti-Muslim.

Ritzheimer

 

Pada halaman pribadinya, Ritzheimer memiliki foto-foto dirinya melambaikan bendera Amerika saat mengenakan kaos “Brengsek Islam”. Dia mengidentifikasi dirinya sebagai mantan Marinir dan menyatakan bahwa ia bekerja dengan disfungsional Veteran, sebuah kelompok yang muncul untuk menjadi komunitas bagi mantan tentara.

Ritzheimer tidak kembali permintaan untuk komentar Kamis. Dia mengatakan kepada lokal Media di Arizona, “aku seorang Marinir, dan saya jauh dari politik yang benar. … Aku blak-blakan, dan saya hanya punya itu.”

 

Sikap rasis dari kaum mayoritas menjadi hal utama dalam hal ini. Sesungguhnya sikap ini tidak hanya terjadi di Amerika Serikat saja. Di Negara yang mayoritas Islamnya juga terjadi hal yang demikian. Mudah-mudahan di Indonesia tidak terjadi. Amin! Sikap Rasis ini ada karena kurangnya ilmu tentang kepercayaan liyan ataupun mashab yang orang lain anut.

K.H Muchtar Kholid pengajian di Mizan

K.H Muchtar Kholid pengajian di Mizan

Muslimin.org menanyakan kenapa sering terjadi silang sengketa antar umat beragama bahkan antar sesama umat Islam sendiri karena berbeda mashab atau organisasi kepada KH Muhtar Kholid di pengajian karyawan Mizan Bandung (28 Mei 2015). Beliau mengatakan itu akibat dari kurangnya membaca Ilmu Allah. Ilmu Allah itu tidak hanya muncul dari kitab-kitab yang muncul dari mashab yang dianutnya. Ilmu Allah itu bahkan hadir dari seluruh penjuru dunia. Dan hal terindah dari  ilmu menurut KH. Muhtar Kholid adalah toleransi. (mang Odoy)

 

 

http://foreignpolicy.com/

gambar: facebook, muslimin.org, The Sydney Morning Herald

 

Leave a comment

Your email address will not be published.

*